Menyebalkan rasanya ketika menemukan jasa laundry yang tidak bisa tepat waktu dan meminta tambahan biaya seenaknya tanpa memberi konfirmasi terlebih dahulu.
Saya baru saja pulang melaundry bedcover,permadani, dan gorden ke salah satu tempat laundry di gg gunung sahari, sungai jawi, pontianak.
Awalnya, sama seperti jasa laundry yang lain. Saya membayar sejumlah uang di muka sesuai dengan list yang ada dengan maksud supaya tak repot lagi membayar ketika akan mengambil tepat pada waktu yang ditentukan.
Hari pengambilan tepat pada hari ini setelah saya memasukkan barang laundryan tanggal 18 februari lalu. Sesampai di tempat jasa laundry, saya harus dibuat kesal karna ternyata permadani saya belum di packing dan masih berada dalam keranjang cucian. Tentu saja setelah saya menunggu mereka mencari permadani saya yang entah mereka simpan dimana.
Belum sampai di situ saja, saya.diminta biaya tambahan untuk gorden yang ber"tahi lalat" tanpa terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada saya tentang penambahan biaya. Padahal di kertas nota, mereka sudah meminta saya meninggalkan no telpon yang bisa dihubungi. Jelas saya marah walaupun mereka beralasan bahwa yang menerima barang adalah karyawan baru dan biaya serba naik.
Apapun alasan mereka, saya tetap kecewa dengan pelayanan jasa laundry tersebut. Semoga hanya saya saja yang mengalaminya.
0 komentar:
Posting Komentar